Isaac Newton dalam Arkand Secret Codes System

Isaac Newton pada tahun 1702

Isaac Newton pada tahun 1702

Isaac Newton adalah seorang ilmuwan dalam bidang fisika dan matematika. Buku karya Newton berjudul Philosophiæ Naturalis Principia Mathematica merupakan buku pertama dalam rangkaian revolusi ilmu pengetahuan untuk pertama kalinya terbit pada 5 Juli 1687.
Dalam buku Philosophiæ Naturalis Principia Mathematica, Newton merumuskan Hukum Gerak dan Gravitasi yang mempengaruhi perkembangan ilmu pengetahuan hingga tiga abad sejak saat itu. Newton adalah ilmuwan yang dengan sempurna membuktikan bahwa bumi mengitari matahari (heliosentris).

Newton menulis satu naskah pada tahun 1704 yang berisi deskripsi usahanya untuk menggali keterangan ilmiah dari Alkitab, dia memperkirakan dunia akan berakhir paling cepat tahun 2060. Dalam memprediksikan ini dia berkata “Ini saya sebutkan bukan untuk menegaskan kapan seharusnya waktu akan berakhir, tetapi untuk menghentikan dugaan gegabah dari orang-orang yang penuh angan-angan yang sering meramalkan kapan kiamat terjadi, dan dengan demikian menodai nubuat suci sesering kegagalan ramalan mereka.”

Berikut adalah karya-karya tulis Isaac Newton:

  1. Method of Fluxions (1671)
  2. De Motu Corporum (1684)
  3. Philosophiæ Naturalis Principia Mathematica (1687)
  4. Opticks (1704)
  5. Reports as Master of the Mint (1701-1725)
  6. Arithmetica Universalis (1707)
  7. An Historical Account of Two Notable Corruptions of Scripture (1754)

Secara umum dapat dikatakan bahwa struktur kode-kode nama Isaac Newton dalam Arkand Secret Codes System menunjukkan nama ini memiliki kode-kode dalam parameter positif (Synchronicity 0.8 – 1.0, Coherence 0.7 – 1.0, dan Momentum Stream > 0.6).
Struktur kode-kode Accoustic, Time, dan Composition of Character membentuk daya kreativitas, pembaharuan dan penelitian. Pencapaian luar biasa dalam Synchronicity 0.8, Coherence 0.8, Synergy 98%, Productive 100% dan Momentum Stream +1. Dalam pandangan ilmuwan-ilmuwan modern hingga saat ini Isaac Newton adalah ilmuwan terbesar, bahkan lebih besar daripada Albert Einstein. Sementara dalam struktur harani dari nama Isaac Newton menunjukkan kode 8 yang disertai Composition of Character mengantarnya pada kematian akibat dari penelitian ilmu pengetahuan yang dilakukannya.

The post Isaac Newton dalam Arkand Secret Codes System appeared first on www.arkand.com , Posted: 05 Nov 2013 02:21 PM PST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *